Friday, November 7, 2014

LombokNesia – Lombok di Nusa Tenggara Barat punya banyak pantai yang indah. Nah, salah satu tempat tercantik melihat kecantikan pantainya ada di Bukit Malimbu 2. Dijamin terpukau!
Para pecinta pantai pasti memasukkan Lombok di dalam daftar destinasi favorit karena banyaknya pantai indah dan perawan di sana. Jika sedang tak ingin berenang dan hanya ingin melihat keindahan perairan Lombok dari atas, bisa datang ke Bukit Malimbu 2.
Bukit Malimbu 2 terletak di Lombok Utara, di tepian jalan menuju 3 Gili. Mengapa dinamakan Bukit Malimbu 2 karena sebelumnya sudah ada Bukit Malimbu. Menurut salah seorang pemandu wisata yang bernama Deni, tadinya Bukit Malimbu tidak bisa diakses karena tidak ada jalan.
Namun dengan hadirnya jalan untuk memudahkan akomodasi di Lombok, maka terbukalah bukit tersebut. Di satu titik tikungan, tersisa daerah kosong yang bisa digunakan sebagai tempat parkir kendaraan yang ingin melihat keindahan perairan Lombok, atau yang ingin menikmati cantiknya sunset.
Bukit Malimbu 2 memiliki pemandangan yang berbeda dengan Bukit Malimbu 1. Ada jalan buntu di ujungnya, dengan hiasan pohon kelapa di kiri dan kanan. Tak sedikit wisatawan yang membidik kamera ke segala arah untuk menangkap panorama nan menarik di sana.
Laut yang biru dipadukan dengan deretan pohon membuat hasil foto terlihat dramatis. Belum lagi ada beberapa perahu layar atau perahu nelayan yang melintas, menyempurnakan pemandangan yang tersaji.
Pengunjung bisa mendatangi bukit ini dari pagi hingga sore hari. Saat matahari masih bersinar, pelancong disajikan pemandangan laut nan biru. Sedangkan saat sore, momen matahari tenggelam pun jadi suguhan utama.
Source: detik.com
http://kabarlombok.com/tempat-tercantik-melihat-pantai-lombok/

1 comments:

  1. buat traveller pencinta pulau pulau se Indonesia, bali, lombok, dll, yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : INDONESIA i love you - oiya, indonesia juga terkenal lho akan oleh-olehnya kalo kita travelling.. nah sebagai salah satu ide oleh oleh mungkin bisa cari orang atau toko oleh oleh yang jual madu asli , karena madu asli itu bagus buat oleh oleh atau dikonsumsi sendiri saat travelling, biar jalan jalannya kuat dan tetap sehat (karena madu bisa jaga sehat & stamina kita)- makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    ReplyDelete