Monday, December 8, 2014


Pulau Lombok memang kaya akan tempat-tempat wisata seperti tempat yang satu ini Pantai Sire Medana yang berlokasi di Desa Medana Kabupaten Lombok Utara, Pantai yang berpasir putih dan bersih merupakan salah satu factor utama tempat wisata menjadi unggulan, dan semua itu bisa kita jumpai di Pantai Sire Medana. Pasir putih dan trumbu karang yang terjaga kelestariannya membuat kita betah berlama-lama untuk bermain di pinggir pantai dan juga melakukan kegiatan seperti Snorkeling dan Diving.

Beberapa meter sebelum mamasuki pantai anda akan menemukan lapangan golf sire yang hijau, bersih dan rapi, apa bila anda adalah seorang yang gemar bermain golf tidak ada salahnya untuk mencoba merasakan sensai luar biasa tempat ini.



Pada tahun 2009 tepatnya pada tanggal 26 september 2009 Pantai Sire Medana ini pernah di kunjungi oleh 120 kapal pesiar dari 30 negara di asia, eropa dan america, dari semua penumpang kapal pesiar tersebut memberikan jempol tanda betapa mereka menyukai keindahan alam yang ada di Pulau Lombok khusunya keindahan alam yang ada di Lombok Utara.

Dari Ibu Kota Mataram membutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan untuk bisa mencapai Lokasi Wisata ini dengan jarak tempuh sekitar 35 kilo meter dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat dengan kecepatan normal di antara 65km/jam.


Info tentang Panti Sire Medana :


  • Nomor satukan jangan membuang sampah secara sembarangan apa lagi sampah plastic
  • Salah satu tempat andalan objek wisata di kabupaten lombok utara
  • Tempat yang asyik untuk belibur bersama kuluarga
  • Jangan lupa membawa pakaian ganti apabila ada rencana untuk mandi
  • Ingat untuk membawa makanan dan obat-obatan
  • Berprilaku sopan kepada masyarakat sekitar dan pengunjung yang lainnya
Source: http://allaboutlombok.blogspot.com/2013/09/pantai-sire-medana.html

Gallery Photo Pantai Sire Medana


0 comments:

Post a Comment