Saturday, August 29, 2015


Bukit Pergasingan yang lagi populer di Sembalun


Jakarta - Meski Indonesia dianggap surganya negeri tropis, tapi liburan ke dalam negeri belum jadi tren di tahun lalu. Namun semua berubah di tahun ini, karena terlihat lebih banyak wisatawan yang liburan ke dalam negeri. 

Situs pencarian traveling, Skyscanner, baru saja mengeluarkan data mengenai perbandingan destinasi yang banyak dicari wisatawan asal Indonesia. Dari rilis yang diterima detikTravel, Rabu (15/7/2015), terlihat bagaimana wisatawan domestik lebih senang keliling Indonesia.

Tahun lalu, Lombok masih belum masuk daftar 10 besar destinasi yang dikunjungi wisatawan Indonesia. Tapi tahun 2015 ini, Lombok sudah masuk dan berada di posisi ke-8.

Bahkan, Lombok berhasil mengalahkan London dan Amsterdam yang biasanya jadi pilihan destinasi liburan wisatawan Indonesia. Bandara yang sudah berstandar internasional memudahkan wisawatan yang ingin liburan ke Lombok.

Untuk destinasi pilihannya, Gili Trawangan yang paling banyak dipilih. Indahnya pantai dan suasana pantai yang nyaman membuat para wisatawan penasaran.

Selain lombok, ada Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya yang masuk dalam destinasi 10 besar pilihan wisatawan Indonesia. Bisa dibilang, liburan ke destinasi domestik mengalami peningkatan sebesar 36% dibanding tahun lalu pada periode Juli-Agustus.

Yuk cintai negeri sendiri!


Faela Shafa - detikTravel - Rabu, 15/07/2015 14:49 WIB


Source:
http://travel.detik.com/read/2015/07/15/144912/2969881/1382/turis-indonesia-makin-senang-liburan-di-dalam-negeri




4 comments:

  1. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  3. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    ReplyDelete
  4. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete