Monday, December 8, 2014


Pulau Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air menjadi salah satu ikon tujuan wisata menarik yang terdapat di Kabupaten Lombok Utara (KLU). Sebagian besar para wisatawan mancanegara maupun domestik yang datang ke Lombok pasti menyempatkan diri menikmati ke indahan 3 (tiga) pulau tersebut.
Berbicara tentang pariwisata, khususnya daerah wisata dengan tujuan KLU, saat ini telah hadir Gili Gaya Galeri yang menawarkan One Stop Rest Area.  Gili Gaya Galeri memiliki beragam pilihan, diantaranya rest room, food center, galeri souvenir, fashion, handycraft, dan galeri aneka perhiasan mutiara.
Gili Gaya Galeri yang beralamatkan di Jl. Raya Pemenang, Lombok Utara dekat dengan pelabuhan Bangsal ini memiliki lahan parkir yang luas, terdapat juga musholla didalamnya. Suasana rindang dan sejuk membuat nyaman saat beristirahat disana setelah melakukan perjalanan jauh berwisata. Tempat yang rapi dan bersih serta pelayanan semua staff yang ramah membuat kita merasa seperti dirumah sendiri.
Mamiq Rizvi sapaan akrab sang pemilik mengatakan konsep Rest Area yang ada disini mengacu pada penerapan 7 (tujuh) standard sapta pesona pariwisata diantaranya aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah-tamah, dan kenangan. Dan bagi pengunjung yang datang jika merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan, maka silahkan untuk menyampaikannya pada kami, ini kami lakukan selain untuk meningkatkan pelayanan kami, juga bertujuan agar fasilitas – fasilitas pendukung pariwisata Lombok yang ada menjadi baik dimata para wisatawan. Tambahnya.
Source: http://www.lombokmagazine.com/arsip-berita/volume-4/gili-gaya-galeri-one-stop-rest-area/

1 comments: